oleh

Pejabat Sampang Dicekoki Aplikasi Sistem Informasi Publik

PortalMadura.Com, Sampang – Para Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dicekoki aplikasi Sistem informasi Publik (SIP) dengan pelatihan yang digelar oleh pihak Dishubkominfo melalui Bidang Sarana dan Komunikasi setempat, Rabu (26/11/2014).

“Tujuan pelatihan ini, untuk memudahkan PPID Pembantu dalam pengumpulan dan pendokumentasian,” kata M. Ali Wafa, Kadishukofinfo Sampang.

Pelatihan yang ditempatkan di aula Bappeda itu, diikuti 60 peserta dari instansi terkait. Mereka diharapkan mampu memberikan pelayanan dan pelaporan hasil informasi publik. Hal ini, sebagai bagian dari pelaksanaan Undang – Undang Nomor 14 Tahun 2008.

“Targetnya, akan menjadi efektif dan efisien membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi melalui sistem online,” terangnya.

Pelatihan  yang dibuka oleh Phutut Budi Santoso selaku Sekkab Sampang, juga melibatkan Agung Nugroho dari Semarang selaku pihak pengadaan Aplikasi Sistem Informasi Publik.(det/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE