oleh

Pejabat Struktural Dilantik, Rektor Unija Minta Peningkatan Kualitas Kinerja

PortalMadura.Com, Sumenep – Rektor Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Sjaifurrachman melantik sejumlah pejabat struktural di lingkungan kampus Unija, Jumat (25/6/2021).

Sjaifurrachman meminta agar pejabat baru terlantik segera beradaptasi dan harus mampu meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Pejabat terlantik masa jabatan 2018-2022 itu, meliputi, Nur Inna Alfiyah sebagai Koordinator Bidang Manajemen Mutu Pusat Jaminan Mutu dan Ketua Program Studi Informatika Fakultas Teknik, Arda Gusema Susilowati.

Selain itu, Ketua Program Studi Sistem Informasi, Fauzi Helmi pada Fakultas Teknik serta Ketua Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Moh. Baqir Ainun serta Sekretaris Pusat Studi ASEAN, Akhmad Feri Fatoni.

Unija 2
Rektor Unija Sjaifurrachman, bersama pejabat struktural terlantik @portalmadura.com)

“Bagi pejabat baru harus cepat menyesuaikan diri dan cepat memahami serta melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan yang dihadapi,” ungkapnya.

Sjaifurrachman yang melantik pejabat baru di ruang rektor itu, juga mengingatkan agar mempersiapkan penerimaan mahasiswa baru serta menyebarkan informasi keunggulan dan prestasi serta fasilitas yang ada terhadap calon mahasiswa.

Bagi koordinator manajemen mutu, kata dia, harus memaksimalkan penjaminan mutu, baik internal maupun eksternal.

“Saya harap, saudara sekalian menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmennya. Di samping itu, harus lebih peka dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan yang ada,” katanya.

Para pihak di lingkungan Unija, kata dia, harus mempunyai semangat dan wawasan serta meningkatkan kemampuannya agar dapat menjadi fondasi keberlanjutan dan pembaharuan dalam pengembangan Unija di masa mendatang.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Desy Wulandari

Komentar