Cara Bank Jatim Apresiasi Nasabah dan Bantu Promosi Wisata Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Cara Bank Jatim Apresiasi Nasabah dan Bantu Promosi Wisata Sumenep
Penyerahan hadiah mobil Mitsubishi Xpander pada pemenang undian KMG Vaganza tahun 2021, disaksikan langsung Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di depan Labeng Mesem (pintu masuk Keraton Sumenep) bersama Pemimpin Cabang Bank Jatim Sumenep, Gunawan Budi Prasetyo.(@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () mengapresiasi terhadap nasabah yang melakukan pinjaman Kredit Multi Guna (KMG).

Apresiasi itu, salah satunya dengan undian hadiah mobil Mitsubishi Xpander bertajuk KMG Vaganza tahun 2021. Pemenangnya, salah satunya warga Sumenep, Endang Widyastuti.

Proses dokumentasi penyerahan hadiah tersebut dilakukan pada Sabtu (26/6/2021) dengan pengambilan gambar berlatar sejumlah lokasi wisata kota Sumenep bersama Pemimpin Cabang Bank Jatim Sumenep, Gunawan Budi Prasetyo.

“Ini sarana promosi dan pelaporan kami ke Kantor Pusat sekaligus upaya optimalisiasi menjual potensi Sumenep, khususnya pada ikon-ikon ,” kata Pemimpin Cabang Bank Jatim Sumenep, Gunawan Budi Prasetyo.

“Kita jual Sumenep dengan momen ini,” sambungnya menegaskan.

Selain itu, pihaknya mengharapkan, dengan adanya program KMG Vaganza tahun 2021 dapat menambah minat bagi nasabah, terutama bagi kalangan ASN untuk memanfaatkan KMG.

“Ini kan sudah ada contoh yang memenangkan mobil, sifatnya stimulus. Kedepan, semoga ada peningkatan lagi yang memanfaatkan KMG,” katanya.

Pada proses penyerahan hadiah mobil Mitsubishi Xpander pada pemenang undian, disaksikan langsung Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di depan Labeng Mesem (pintu masuk Keraton Sumenep).

Undian sudah diselenggarakan kantor pusat Bank Jatim pada Rabu (7/4/2021). Ada 35 unit mobil Mitsubishi Xpander. Pada kesempatan ini, kegiatan digelar secara hybrid, online dan offline secara terbatas.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.