Pelaku Begal Payudara di Gurbas Jabaan Sumenep Ditangkap

Avatar of PortalMadura.com
Pelaku Begal Payudara di Gurbas Jabaan Sumenep Ditangkap
Diduga pelaku begal mengenakan baju merah sambil naik motor dan diteriaki warga (tangkapan layar pada video viral melalui WhatsApp).

PortalMadura.Com, Satu orang pelaku yang sering beraksi di Jalan Raya Gurbas, Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditangkap aparat kepolisian setempat.

“Sudah ditangkap satu pelaku. Komplotannya dalam pengejaran,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S, pada wartawan, Senin (28/12/2020) malam.

Widiarti tidak menyebutkan identitas satu pelaku begal payudara yang ditangkap tersebut. Namun, pihaknya berharap pada warga yang menjadi korban begal payudara atau tindak pidana lainnya segera melaporkan pada aparat kepolisian terdekat.

“Jika ada kejadian lagi, sebaiknya cepat melapor ke polsek terdekat,” ujarnya.

Versi warga, aksi begal payudara tersebut dialami sejumlah kaum perempuan yang melintas di Jalan Raya Gurbas Desa Jabaan yang terbilang sepi dan jauh dari pemukiman penduduk. Modusnya, pelaku mengemudikan motor sambil mengincar korban.

Bila sudah dekat pada korban langsung meremas payudara. Sasarannya, tidak hanya perempuan muda, ibu-ibu paruh baya juga menjadi incaran. Para pelaku juga tidak segan-segan merampas barang-barang berharga milik korban.

Aksi begal payudara tersebut kini viral diberbagai platform media sosial, salah satunya melalui WhatsApp.

Diduga Pelaku Begal Payudara Direkam warga Sumenep

https://www.tiktok.com/@portalmaduratv/video/6911363690554068225?sender_device=pc&sender_web_id=6896698196082083330&is_from_webapp=v2

Sementara, Kapolsek Manding, Sumenep, Iptu Syaifuddin membenarkan jika warga resah dengan aksi begal payudara tersebut.

Lokasi kejadian, kata dia, tergolong rawan karena situasinya sangat sepi dan jauh dari rumah warga. “Kami harap warga melaporkan jika ada kejadian tindak pidana kriminal agar lebih cepat membidik pelaku,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.