Pelaku Dokter Gadungan Diamankan di Polda Jatim

Avatar of PortalMadura.Com
dokter gadungan digerebek Polda Jatim
Tempat Praktek Dokter Gadungan bagian Timur

PortalMadura.Com, – Wahbi (43), yang diduga kuat menjalankan praktek penyembuhan dengan cara menggunakan alat-alat kesehatan layaknya seorang dokter langsung dibawa ke Polda Jatim.

“Tidak ke polres, tapi langsung dibawa ke Polda,” terang Wakapolres Sumenep, komisaris Polisi Sujiono via telepon pada wartawan, Selasa (9/9/2014) dini hari.

warga Dusun Lebak, Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur  komisaris Polisi Sujiono via telepon yang mengaku menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Pihaknya mengaku sempat mendatang tempat kejadian perkara (TKP). Namun, petugas dari Polda Jatim sudah membawa pelaku dan sejumlah alat praktek tegana medis.

Sebelumnya, petugas Polda Jatim membekuk Wahbi (43), warga Dusun Lebak, Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada pukul 21.15 Wib, Senin (8/9/2014) yang diduga kuat menjalankan praktek penyembuhan pada pasien dengan cara menggunakan alat-alat medis. Wahbi akhirnya digelandang ke Polda Jatim berikut barang bukti, antara lain perangkat alat praktek dokter dan tabung oksigen(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.