oleh

Rumah Dokter Gadungan di Sumenep Menjulang & Bertingkat

PortalMadura.Com, Sumenep – Rumah dokter gadungan, Wahbi (43), warga Dusun Lebak, Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjulang tinggi keatas dan bertingkat.

Bangunannya megah dan terlihat tertinggi dari rumah warga sekitar. Tiga jam pasca penggerebekan, tidak terlihat ada penghuni dibagian lantai dasar depan. Kecuali ada empat motor yang diparkir di depan ruang praktek dokter gadungan dan dua kendaraan roda empat dibagian barat.

Bahkan, warga sekitar juga tidak tampak ada dilokasi. Hanya dua orang penjaga warung makan disebelah timur rumah atau tempat praktek dokter gadungan tersebut yang belum istirahat malam. Dokter Gadungan Digerebek

iklan hari santri

“Tadi, memang banyak bapak-bapak (polisi, red) kesini,” kata salah satu penjaga warung, Selasa dini hari (9/9/2014).

Bagian depan tempat kejadian perkara (TKP) tak terlihat ada garis polisi. Pintu halaman tetap terbuka lebar. Penerangan lampu dari berbagai sudut rumah, baik dilantai dasar maupun dilantai atas cukup banyak. Sehingga, kemegahan rumah dokter gadungan terlihat jelas.

Sebelumnya, petugas Polda Jatim membekuk Wahbi (43), warga Dusun Lebak, Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, pukul 21.15 Wib, Senin (8/9/2014) yang diduga kuat menjalankan praktek penyembuhan pada pasien dengan cara menggunakan alat-alat medis. Wahbi akhirnya digelandang ke Polda Jatim berikut barang bukti, antara lain perangkat alat praktek dokter dan tabung oksigen(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.