oleh

Pelaku Penembakan Aktivis Anti-Korupsi Berstatus Residivis Kriminal

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pihak kepolisian Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur hingga saat ini memburu pelaku penembakan aktivis anti-korupsi, Mathur Husairi.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono mengungkapkan, orang yang dilakukan pengejaran itu sudah cocok dengan sketsa yang dibuat atas dasar laporan korban pasca penembakan.

“Pelaku penembakan itu merupakan residivis tindak pidana kriminal,” tegas Sulis sapaan akrab, Sulistiyono , Jumat (13/2/2015).

Identitas pelaku penembakan tersebut dikenali saat polisi menyodorkan sejumlah foto kepada Mathur Husairi, dan foto terakhir yang ditunjukkan tersebut diyakini 90 persen merupakan pelaku penembakan. (baca : Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur)

Sulis memastikan jika yang diburu itu bukan dari empat orang yang diamankan oleh Polda Jatim dari sebuah hotel di Surabaya. “Bukan yang empat orang itu,” tandasnya.(rahma/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE