Pelaku Tidak Dikenal, Warga Sampang Dibacok Pakai Golok

Avatar of PortalMadura.com
Pelaku Tidak Dikenal, Warga Sampang Dibacok Pakai Golok
Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal di Sampang (Foto: Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sampang – Pria berinisial RH (30) warga Jalan Imam Bonjol, , Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, mengalami luka bacok pada punggung sebelah kanan.

Korban dibacok orang tidak dikenal di Taman Wiyata Bahari Sampang, Jalan Suhadak, Kelurahan Dalpenang. “Pelakunya orang tak dikenal mengendarai motor Yamaha Vixion warna hitam,” terang KBO Reskrim Polres Sampang, Ipda Syafriyanto, Senin (8/2/2021).

Pembacokan terjadi sekitar pukul 21.19 WIB, Minggu (7/2/2021). Awalnya, korban sedang duduk santai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan tiba-tiba datang pria tidak dikenal dengan mata melotot.

Korban menegur. Namun, pelaku justru menghampiri korban hingga terjadi cekcok. Warga setempat berhasil melerai dan pria tidak dikenal itu pergi.

Tidak lama berselang, pria itu datang kembali menghampiri korban sambil memegang sebilah golok. Korban berusaha melarikan diri dan terjatuh.

“Begitu korban jatuh, orang tidak dikenal itu membacok bagian punggung korban sebelah kanan,” terangnya.

Korban mengalami luka bacok dengan lebar 20 sentimeter denga ke dalaman kurang lebih tiga sentimeter. Nyawa korban selamat dan saat ini menjalani perawatan medis di .

Aparat kepolisian sudah mengenali ciri-ciri pelaku pembacokan tersebut. “Kami juga telah mengamankan barang bukti, berupa pakaian yang terdapat noda darah korban,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.