Pelaku Todongkan Pistol, Perampok Satroni Minimarket di Madura

Avatar of PortalMadura.com
Pelaku Todongkan Pistol, Perampok Satroni Minimarket di Madura
Minimarket perlengkapan bayi di di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 10B, Kecamatan/Kota Sampang, Madura (Foto. Rafi @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Sebuah yang menyediakan kelengkapan pakaian bayi di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur disatroni perampok, Rabu (4/3/2020).

Pelaku menodongkan pistol (senjata api) kepada pemilik Minimarket, Hj. Siti Zahroh (62) sekitar pukul 10:00 WIB. Minimarket itu beralamatkan di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 10B, Kecamatan/Kota Sampang, Madura.

Deni, putra pemilik Minimarket menjelaskan, pelakunya seorang diri berjenis kelamin laki-laki berpenampilan kekar.

Ia masuk ke Minimarket dengan pura-pura belanja susu. Sebelum selesai belanja pelaku sempat minta air minum karena merasa haus. Namun, Minimarket tidak menyediakan air minum yang dibutuhkan.

“Karena air tidak tersedia, pelaku keluar. Tapi berselang sekian menit datang lagi dan langsung menodongkan senjata api pada ibu,” terang Deni, putra korban Hj. Siti Zahroh.

Situasi sepi membuat pelaku bebas mengancam akan membunuh pemilik Minimarket jika tidak menyerahkan perhiasan emas yang dipakai.

Pelaku juga mengambil uang sebesar Rp3 juta di kotak minimarket. “Jangan macam-macam, buka kotak uang dan lepaskan perhiasan itu,” kata Deni menirukan ucapan pelaku.

Kemudian pelaku kabur mengendarai sepeda motor. “Ibu saya mengalami shock berat sekarang,” jelasnya.

Kasus perampokan dengan menggunakan pistol ini sudah dilaporkan kepada Polres Sampang.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP mengaku telah menindaklanjuti laporan korban.

“Petugas dari Polres telah mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi maupun korban,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.