oleh

Empat Pemain Madura United Masuk Best Eleven di Pekan Pertama Liga 1 2020

PortalMadura.Com, Pamekasan- Empat pemain Madura United FC masuk dalam nominasi pemain best eleven pada pekan pertama Liga 1 2020 versi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

Empat pemain tersebut adalah Bruno Matos, Jaimerson dan Silva Xavier, Emmanuel Oti Essigba dan Muhammad Ridho Djazulie.

Memang, empat pemain tersebut saat menghadapi tim tamu Barito Putera tampil gemilang. Misalnya, kiper Muhammad Ridho yang beberapa kali melakukan penyelamatan krusial, dan gelandang Bruno Matos sukses menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Kemudian, Emmanuel Oti Essigba yang berposisi sebagai sayap tampil ciamik, pemain asing tersebut sukses memberikan dua assit. Yang terakhir adalah Jaimerson da Silva Xavier, pemain asal Brasil itu menyumbangkan satu gol. Dia pun kokoh menjaga pertahanan Laskar Sape Kerrab.

Selain Madura United, pemain Persija juga masuk daftar best eleven versi LIB 2020, yakni M Motta, satu pemain Persik Kediri Andri Ibo dan satu pemain Persib Victor Igbonivo.

Pemain terbaik di posisi tengah adalah Bruno Matos dari Madura United, pemain Persija Osvaldo Haay, dan pemain Arema FC, Hanif Syahbandi. Kemudian, pemain terbaik di posisi penyerang adalah Kushedya H Yudo dari Arema FC, dan Wonder Luiz dari Persib.

Pemain terbaik yang masuk dari bangku cadangan adalah Teja Paku Alam, Ricky Fajrin, Kim Jeri Kurniawan, Evan Dimas Darmono, Gunansar Manduwen, dan Ferdinan Sinaga. Sementara pelatih terbaik direngkuh oleh Pelatih Persik Kediri, Juko Susilo.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar