Pelatih Asing Lamar , Mungkinkah Gomes Out?

Avatar of PortalMadura.Com
Pelatih Asing Lamar , Mungkinkah Gomes Out?
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nasib Pelatih , Gomes de Oliviera di ujung tanduk setelah mengalami serangkaian hasil buruk pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Puncaknya usai takluk atas Sriwijaya FC dengan skor 2-0, Senin (26/2/2018) sore.

Desakan dari para suporter Madura agar pelatih asal Brasil tersebut mundur dari jabatannya setelah dipastikan tersingkir dari PGK. Apalagi, pada turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu skuat Laskar Sape Kerrab juga harus tersingkir di babak 8 besar.

Presiden , Achsanul Qosasi meminta para suporter untuk tetap tenang, karena masih ada laga terakhir di PGK melawan Persiba Balikpapan, Rabu (28/2/2018) sore. Pihaknya akan mengambil keputusan yang terbaik.

“Tunggu saja, serahkan semuanya kepada saya, hari ini saya akan hubungi banyak pihak untuk mendapatkan saran dan masukan,” ungkapya, Selasa (27/2/2018).

Berdasarkan informasi yang diperoleh PortalMadura.Com, saat ini dikabarkan telah ada pelatih asing yang melamar kepada manajemen . Dia adalah Carlos Paulo Cardoso Gomes asal Portugal, tetapi pelatih yang diketahui lahir pada 1973 tersebut hanya sebatas melamar saja, serta banyak nama-nama pelatih lain yang dikait-kaitkan dengan .

mengagendakan untuk melakukan laga persahabatan terakhir sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Yaitu melawan tim asal Singapura, Hougang United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 4 Maret mendatang.

“Saat melawan Hougang United akan muncul dengan wajah baru, karena itu adalah pertandingan sebelum kompetisi dimulai,” tutup Pria asal Kabupaten Sumenep tersebut. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.