oleh

Pelatih Asing Lamar Madura United, Mungkinkah Gomes Out?

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nasib Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera di ujung tanduk setelah mengalami serangkaian hasil buruk pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Puncaknya usai takluk atas Sriwijaya FC dengan skor 2-0, Senin (26/2/2018) sore.

Desakan dari para suporter Madura agar pelatih asal Brasil tersebut mundur dari jabatannya setelah dipastikan tersingkir dari PGK. Apalagi, pada turnamen Piala Presiden beberapa waktu lalu skuat Laskar Sape Kerrab juga harus tersingkir di babak 8 besar.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi meminta para suporter untuk tetap tenang, karena masih ada laga terakhir di PGK melawan Persiba Balikpapan, Rabu (28/2/2018) sore. Pihaknya akan mengambil keputusan yang terbaik.

“Tunggu saja, serahkan semuanya kepada saya, hari ini saya akan hubungi banyak pihak untuk mendapatkan saran dan masukan,” ungkapya, Selasa (27/2/2018).

Loading...

Berdasarkan informasi yang diperoleh PortalMadura.Com, saat ini dikabarkan telah ada pelatih asing yang melamar kepada manajemen Madura United. Dia adalah Carlos Paulo Cardoso Gomes asal Portugal, tetapi pelatih yang diketahui lahir pada 1973 tersebut hanya sebatas melamar saja, serta banyak nama-nama pelatih lain yang dikait-kaitkan dengan Madura United.

Madura United mengagendakan untuk melakukan laga persahabatan terakhir sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Yaitu melawan tim asal Singapura, Hougang United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 4 Maret mendatang.

“Saat melawan Hougang United akan muncul dengan wajah baru, karena itu adalah pertandingan sebelum kompetisi dimulai,” tutup Pria asal Kabupaten Sumenep tersebut. (Marzukiy/Nanik)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar