Pelatih Kiper Absen, Siapa Yang Akan Turun Lawan Perseru Serui?

  • Bagikan
Dua Kiper Madura United.jpg
dok. Dua Kiper FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih kiper FC, Alan Haviluddin tidak ikut dalam lawatannya ke Papua melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 20 Agustus 2016.

Hingga pekan ke-15, Pelatih Kiper Laskar Sape Kerrab selalu mempercayakan kepada Herry Prasetyo untuk menjaga gawang agar tidak kebobolan. Sementara Joko Ribowo selalu sebagai pemain cadangan. Lantas siapakah yang akan diturunkan melawan Perseru Serui?

“Soal siapa yang diturunkan saat bertanding, itu adalah kewenangan pelatih. Mungkin pelatih memandang saya sesuai dengan strategi dalam setiap pertandingan yang akan kami jalani. Bersyukur juga sering dipercaya untuk turun dan saya akan selalu berusaha untuk terus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kami miliki,” kata kiper utama FC, Herry Prasetyo, Kamis (18/8/2016).

Sementara itu, Kiper cadangan FC, Joko Ribowo tidak mempersoalkan siapa saja yang dipercaya untuk merumput melawan Perseru Serui karena semua demi kebaikan tim yang kini menduduki puncak klasemen.

“Cak Herry (Prasetyo) bagi saya adalah kompetitor yang juga teman. Dia sering memberikan masukan, dan diskusikan segala persiapan jelang pertandingan. Saya banyak belajar dengannya untuk menjadi pemain profesional,” katanya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.