oleh

Pelatih Madura United Bocorkan Tiga Slot Pemain Asing

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United menyisakan tiga pemain asing non Asia yang sampai sekarang belum ada kejelasan setelah memastikan untuk merekrut Jacop Scott Pepper untuk slot pemain asing Asia.

Sebagaimana diketahui, dalam regulasi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi memberikan jatah empat slot pemain asing yang bisa direkrut klub. Rinciannya, tiga pemain asing non Asia dan satu pemain asing Asia.

Manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyampaikan, pihaknya saat ini sedang menunggu kedatangan tiga pemain asing non Asia untuk bergabung dengan latihan tim di Batu. Namun yang pasti, tiga pemain asing tersebut berasal dari Brasil.

“Untuk pemain asing, kan ada slot 4 pemain. Saat ini sudah ada Jacob Pepper untuk pemain asing Asia. Kita sedang tunggu kedatangan tiga pemain asing. Saya sebut aja negara asalnya. Ketiganya dari Brasil,” terang pelatih yang akrab disapa RD tersebut, Jumat (26/2/2021).

Skuat Laskar Sape Kerrab saat ini sedang menjalani training center di Batu menyongsong bergulirnya turnamen pra musim 2021. Sebagian besar pemain sudah bergabung dalam latihan tersebut.

Beberapa pemain yang menjadi legend di skuat Laskar Sape Kerrab telah bergabung dengan tim. Seperti Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi dan Asep Berlian. Tiga pemain ini sudah berbaju Madura United sejak musim 2016 dan selalu menjadi andalan tim dalam setiap pertandingan.

Pemain Madura United yang musim ini sudah resmi tanda tangan kontrak masing-masing Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy, Make Aldo Maulidino, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi, Kadek Raditya Maheswara, Jacop Scott Pepper, Dody Alexvan Djin, Zulfiandi, Marckho Sandy dan David Laly.

Selain itu, pemain yang juga telah resmi teken kontrak adalah Ronaldo Junior, M.Rizki, Fadillah, M. Ridho Djazulie, M. Ridwan, Andik Rendika Rama, Alfin Tuasalamony, Samuel Christianson, Risna Prahalabenta dan Haris Tuharea. Dari nama-nama tersebut sebagian besar adalah wajah lama.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar