oleh

Pelatih Madura United FC Minta TC di Luar Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, menginginkan Training Center (TC) skuat Laskar Sape Kerrab digelar di luar Madura sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir.

Mantan Pelatih Borneo FC ini mengaku, permintaan pemusatan latihan di luar Madura ini bukan semata-mata untuk jalan-jalan. Melainkan ingin memberikan nuansa baru kepada Greg Nwokolo dan kawan-kawan seiring belum jelasnya jadwal kompetisi.

Sejauh ini, ada dua opsi yang ingin ditawarkan kepada manajemen perihal lokasi TC, yakni Kota Batu dan Pulau Bali. Di tempat itu, skuat Laskar Sape Kerrab membutuhkan waktu 3 sampai 5 hari saja dan bertolak lagi ke pulau Garam.

“Kalau ada waktu, mungkin nanti kami keluar dari Madura. Mungkin bisa ke Batu, Bali, atau ke mana itu. Iya cukup sekitar 3, 4, 5 hari,” katanya, Kamis (2/5/2019).

Dikatakan, para pemain butuh nuansa baru setelah sekian lama berlatih di Madura tanpa jadwal yang jelas, sehingga pemain merasa jenuh. Namun yang pasti di awal bulan Ramadan, pemain akan diberikan jatah libur.

“Bukan untuk refreshing, tapi bagus untuk pemain agar lebih fokus. Anak-anak juga akan lebih segar, lebih baik. Tapi kami masih akan mengomunikasikan dengan manajemen,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar