oleh

Pelatih Madura United Optimis Finish Tiga Besar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United terus berbenah jelang bergulirnya liga 1 2021. Terbaru, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut mendatangkan pemain asing asal Brasil, Rafael Silva.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya optimis timnya bisa finish di tiga besar pada klasemen akhir kompetisi musim ini. Apalagi, timnya mempunyai sederet pemain senior dan junior yang memiliki kombinasi bagus.

“Secara pribadi saya menginginkan pencapaian kita lebih baik dari tahun lalu,” katanya, Rabu (16/6/2021).

Pada tahun 2019, Madura United finish di lima besar setelah mengalahkan Bali United dengan skor 2-0. Sementara pada musim 2020, kompetisi dihentikan akibat pandemi covid-19.

“Sekarang kita sudah punya amunisi baru berlabel pemain bintang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini,” tambah RD.

Dikatakan RD, komposisi pemain musim ini tidak kalah mentereng dengan musim sebelumnya. Meskipun tanpa pemain bintang, seperti Greg Nwokolo, Andik Vermansyah dan Alberto Goncalves.

“Saat ini kami mempunyai skuad yang tidak kalah hebat. Sehingga secara pribadi saya sangat percaya diri mengarungi musim baru ini,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar