oleh

Pelatih Madura United Pastikan Andik Vermansyah Akan Main Hadapi Persebaya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, memastikan winger Andik Vermansyah akan bermain saat menghadapi Persebaya pada semifinal Piala Presiden 2019 leg pertama di Stadion Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Saat ditanya wartawan tentang peluang Andik Vermansyah bermain menghadapi mantan timnya, Dejan mengaku sangat besar.

“Besar, kita lihat besok, tapi dia mau main. Kita semua profesional, hari ini kamu ada di sini, besok kamu ada di tim lain atau di negara yang lain, tapi kita harus tetap profesional,” katanya dalam konferensi pers, Selasa (2/4/2019).

Dejan menambahkan, salam hormat dari Andik dan dirinya kepada Persebaya dan suporter Bonek pasti akan dilakukan, mengingat sama-sama pernah mengawali karier sepak bola Indonesia di Persebaya. Tetapi, sebagai pemain dan pelatih profesional harus bisa menempatkan diri.

Baca Juga: Gempa Sumenep, Kerusakan Bangunan Terus Bertambah

“Saya bercanda kemarin Andik mau dihukum kalau tidak main lawan Persebaya, saya bercanda itu. Andik itu profesional, dia sudah lama di sepak bola Indonesia, sebagai pemain profesional, dia sekarang di Madura. Saya bilang hormat ya hormat, ini kerja kita,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Salimah

Komentar