oleh

Pelatih Madura United Sambut Baik Transfer Pemain Dibuka Kembali

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan menyambut baik keputusan PSSI bernomor 1916/UDN/601/IX-2020 tentang dibukanya kembali transfer pemain Liga 1 musim ini.

Menurutnya, kompetisi yang berjalan dalam situasi seperti saat ini sangat efektif apabila transfer pemain dibuka lebih awal dari biasanya. Sebab, kompetisi hanya akan berjalan dalam dua bulan ke depan.

“Saya rasa mengenai majunya bursa transfer atau open window dibuka lebih awal dengan masa kompetisi yang sangat pendek apabila di bulan Desember praktis pemain hanya punya kontrak dua bulan. Jadi sangat gak realistis, maka efektif sekali dengan ide memajukan transfer window di awal kompetisi,” katanya, Jumat (26/9/2020).

iklan hari santri

Mantan Pelatih Timnas Indonesia tersebut menambahkan, klub dapat memaksimalkan untuk persiapan paruh musim kedua atau bahkan kompetisi musim mendatang apabila ada pemain yang tidak deal dalam renegosiasi kontrak atau kendala kendala lainnya.

“Paling tidak klub bisa memaksimalkan mungkin ada pemain yang tidak deal dalam proses renegosiasi kontrak. Kemungkinan juga ada klub klub yang kehilangan pemain akibat faktor faktor yang lain. Tentu ini sangat memberikan kesempatan kepada klub untuk membenahi timnya,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.