Pelatih Sebut Laga Perdana Pengaruhi Psikologi Pemain

Avatar of PortalMadura.com
Pelatih Madura United Sebut Laga Perdana Pengaruhi Psikologi Pemain
dok. Rahmad Darmawan, Pelatih Fc (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, akan menjalani laga perdana kompetisi melawan Barito Putra di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020) malam.

Pelatih , Rahmad Darmawan mengungkapkan, secara umum pihaknya siap menghadapi Barito Putra. Tetapi, laga perdana memang menjadi tantangan tersendiri bagi pemain untuk menjaga keseimbangan psikologi agar tetap stabil sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Arab Saudi Setop Pemberangkatan Jemaah Umroh, Travel Sampang Alami Kerugian

“Laga perdana, ada semacam faktor psikologi yang mungkin bisa memengaruhi kualitas bermain, tetapi untuk pertandingan besok kami mewanti-wanti agar bagaimana mereka bisa bermain tanpa mempertimbangkan laga perdana atau apa,” katanya, Jumat (28/2/2020).

Mantan Pelatih PS Tira Persikabo ini meminta agar pemain fokus sehingga bisa bermain dengan lepas. Kemudian, persiapan yang telah dijalaninya menjadi pelajaran yang berarti untuk memperbaiki permainan tim.

“Mengenai masa persiapan yang kita lakukan bisa menjadi catatan yang baik, lebih atau kurangnya dalam uji coba. Kemarin kita sudah lakukan beberapa treatment. Saya berharap besok bisa bermain dengan baik,” harap dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.