PortalMadura.com

Pelatih Madura United Tunggu Kabar Odemwingie

  • Minggu, 24 September 2017 | 13:10
Pelatih Madura United Tunggu Kabar Odemwingie
dok. Odemwingie dan Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira belum bisa memastikan kapan Peter Osaze Odemwingie bisa kembali berlatih dengan tim setelah dibekap cedera dalam beberapa pekan.

Pelatih asal Brasil ini mengaku, pihaknya akan menunggu kabar baik dari tim dokter tentang perkembangan pemain dengan status marquee player tersebut agar bisa membantu rekan-rekannya pada sembilan sisa pertandingan musim ini.

“Kita tunggu kesembuhan dia, kita terus memantau dia. Kalau dia sudah sembuh seratus persen dia kembali akan berlatih dan bermain,” ungkapnya, Minggu (24/9/2017).

Peter Osaze Odemwingie sudah tujuh kali berturut-turut tidak memperkuat Laskar Sape Kerrab. Yakni ketika melawan Bali United, Persija, Perseru, Mitra Kukar, Arema FC, PS TNI dan terakhir melawan Sriwijaya FC.

Baca Juga:  Diduga Ada Penyalaan Kembang Api, Madura United Ditegur GTS
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Dari tujuh laga itu, Madura United empat kali meraih hasil minor, sementara tiga laga lainnya berhasil meraup poin sempurna. Saat ini, Fabiano dan kawan-kawan mengumpulkan 45 poin dari 25 pertandingan atau berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2017.

Gomes mengaku sempat merasa kesulitan meramu komposisi tim setelah kehilangan pemain berusia 36 tersebut. Tetapi lambat laun dirinya bisa meracik tim dengan baik dan lini depan sudah padu tanpa bergantung pada satu atau dua pemain.

“Ternyata kita bisa tanpa dia (Odemwingie), meskipun dia pemain yang dibutuhkan dalam tim ini, tetapi para pemain kerja sama dan bekerja keras, akhirnya bisa memenangkan beberapa pertandingan akhir-akhir ini,” tutup dia. (Marzukiy/har)

Baca Juga:  Inilah Titik Rawan Banjir di Pamekasan
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional