PortalMadura.com

Pelatih Madura United Ungkap Keberhasilan Duel dengan PS TNI

  • Selasa, 19 September 2017 | 06:43
Pelatih Madura United Ungkap Keberhasilan Duel dengan PS TNI
PS TNI Vs Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United berhasil meraup poin sempurna setelah memenangi duel dengan tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari Bogor dengan skor tipis 2-3, Senin (18/9/2017) malam.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengungkapkan, keberhasilan memenangi pertandingan di kandang lawan tidak lepas dari kerja keras pemain selama 90 menit berjalannya pertandingan.

“Fighting sipir pemain terus bergolak di atas lapangan untuk memenangi pertandingan. Pemain berjuang keras,” ungkapnya usai pertandingan.

Pada laga tersebut Madura United sempat unggul dua gol pada babak pertama, tetapi tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Tetapi spirit pemain untuk memenangi pertandingan terus berkobar hingga akhirnya menambah satu gol tambahan.

Gol Madura United diciptakan oleh Bayu Gatra Sanggiawan pada menit 7, Munhar pada menit 30 dan gol terakhir diciptakan oleh Dane Milovanovic pada menit 73. Sementara gol tuan rumah dilesakkan oleh Soonhak Hong pada menit 42 dan Elio Bruno Teixeira Martins pada menit 46.

Baca Juga:  Jarak Berdekatan, Komite Sekolah Wadul Dewan

“Pemain bermain sungguh-sungguh, makanya kita memenangi pertandingan,” tandasnya.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Dirinya harus memutar otak dan mengubah strategi setelah salah satu pemainnya, Guntur Ariyadi harus keluar dari dalam lapangan lantaran mendapat kartu kuning kedua atau kartu merah lantaran dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan.

“Saya harus lakukan tindakan cepat, Asep kita plot di kanan, Bayu dan Greg masuk ke tengah, Thiago tetap di depan dan kita masukkan pemain lebih segar lagi yaitu Engle untuk bisa bertahan dan menyerang dengan baik. Cukup berhasil dan mereka kompak meskipun bermain dengan 10 pemain,” terangnya.

Selain itu, lanjut Gomes, keberhasilan timnya tidak lepas pula dari dukungan suporter yang hadir langsung ke stadion dengan memberikan semangat selama 90 menit berjalannya pertandingan.

Baca Juga:  Hari Ini, Sebagian Daerah di Pamekasan Listrik Padam

“Terimakasih kepada suporter Madura, saya bangga berada di Madura dengan orang Madura yang supporting kita sangat baik,” pungkasnya.

Madura United tetap bertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 42 poin. Ada di bawah Persipura yang memperoleh 45 poin dan di atas Persija Jakarta dengan torehan 39 poin.(Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional