Pelatih Sriwijaya: Lebih Baik dari Kami

  • Bagikan
Tengah Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan
Tengah, Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengakui keperkasaan usai takluk dengan skor telak 3-0 tanpa balas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017) malam.

Dikatakan, pihaknya tidak mampu mengimbangi permainan Fabiano dan kawan-kawan yang terus menekan anak didiknya sepanjang 90 menit meskipun berjuang keras di atas lapangan.

“Saya tidak bisa komentar banyak ya, meskipun anak-anak bekerja sangat keras. Tetapi, memang lebih baik dari kami,” akunya usai pertandingan.

Hartono mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Laskar Sape Kerrab tersebut. Sebab, dari segi permainan memang pantas mendapatkan tiga poin. Apalagi sepanjang pertandingan anak didiknya kesulitan mengimbangi permainan lawan.

“Seperti yang saya bilang tadi, Madura lebih baik dari kami. Karena lebih baik, ya kita kesulitan. Anak juga terlalu tergesa-gesa, faktor emosi juga, kita jadi rusak,” tandasnya.

saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan terohen 45 poin dari 25 pertandingan. Sementara Sriwijaya FC terperosok di papan bawah atau di posisi 13 dengan koleksi 28 poin. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.