oleh

Pemain Berpengalaman ISL, Gabung MU Perssu

PortalMadura.Com, Sumenep – Madura United Perssu (MU-P) Sumenep diperkuat oleh sejumlah pemain berpengalaman di pentas sepakbola tanah air dan berpengalaman di kasta tertinggi, Indonesian Super league (ISL).

Salah satu pemain yang sudah mentereng dan pernah memperkuat klub papan atas sepakbola Indonesia, seperti Pelita Jaya dan Persib Bandung, yakni sosok Edi Hafid Murtadho.

“Sebenarnya posisi saya ketika membela beberapa klub tidak menentu, kadang sebagai stopper dan kadang sebagai gelandang bertahan,” katanya, Jumat (6/2/2015).

Di MU-P, Edi Hafid Murtadho dicanangkan untuk mengisi lini belakang sebagai stoper untuk memperkuat barisan pertahanan tim Kabupaten yang ada di paling ujung timur pulau Madura, Jawa Timur ini.

Pria kelahiran 1983 tersebut sudah mengikuti beberapa menu latihan yang digelar, seperti di Pantai Slopeng dan di Pantai Lombang.

Ia mengaku sudah betah berada di Sumenep, sehingga dia bisa beradaptasi dengan suasana di Bumi Sumekar untuk membela MU-P di Divisi Utama yang akan dimulai Maret bulan depan. (One/Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE