Pemain FC Dapat Jatah Libur

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Setelah pertandingan final Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) tadi malam, pemain Football Club (MU FC) mendapatkan jatah libur selama satu pekan.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, seluruh pemain Laskar Sape Kerrab diberikan kesempatan untuk menemui keluarganya sebelum kembali ke mess dan berlatih guna menghadapi turnamen berikutnya.

“Pemain diminta kembali bergabung pada pemusatan latihan yang akan dimulai sejak tanggal 20 Maret mendatang,” ungkapnya, Senin (14/3/2016).

Sementara hak pemain setelah sukses menempati peringkat kedua dalam turnamen PGK sebagaimana janji manajemen, pihaknya akan memenuhi janji tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Untuk hak pemain, guna memenuhi janji bahwa hadiah adalah hak pemain, akan diserahkan secara tunai pada masing-masing pemain pada 19 Maret di Surabaya,” tandasnya.

Menurutnya, ada banyak permintaan untuk melakukan penyambutan pemain di Madura setelah menduduki runner up PGK. Namun, karena pertimbangan kesempatan libur pemain dengan keluarganya, sehingga permintaan itu terpaksa tidak mungkin bisa dipenuhi. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.