Pemain FC Kunjungi Yayasan Robin Sumenep

  • Bagikan
Pemain Madura United FC Kunjungi Yayasan Robin Sumenep
Pemain FC Kunjungi Yayasan Robin Sumenep (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, Sumenep – Lima pemain FC berkunjung ke Yayasan Roudhatut Tholibin (Robin) di Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (3/8/2018).

Ke lima pemain FC itu adalah Fabiano, Munhar, Junda, Bayu Gatra dan Imam Bagus. Mereka didampingi pelatih dan managemen FC.

Kedatangan pemain klub bola liga 1 2018 asal Madura ini sebagai kunjungan Pendidikan ( FC Go To School/Pesantren).

“Terima kasih kepada yayasan yang telah menerima kunjungan kami di sini,” kata salah satu pemain FC, Bayu Gatra Sanggiawan.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Roudhatut Tholibin, Imam Haromain berharap, dengan pertemuan ini bisa membawa manfaat bagi para siswa/santri. Sebab, santri setempat juga sangat senang nonton dan bermain bola.

“Mungkin perlu pembelajaran teknis main bola bagi siswa atau santri disini. Sebab, santri disini sering main bola saat libur pelajaran, tapi tidak terarah,” jelas Imam Haromain.

Selama ini, lanjutnya, pihaknya mengaku tidak pernah melihat langsung pemain FC, hanya bisa melihat di televisi saat pertandingan berlangsung dan baru kali ini bisa bertemu langsung.

“Kami sangat apresiasi terhadap MU, karena sudah membawa nama Madura. Sebelum ada warga Madura mendukung Persebaya, tapi saat ini kami dukung penuh MU,” tegas Romin, sapaan akrab Imam Haromain.

Setelah dari Yayasan Robin, pemain FC dan pelatih serta managemennya langsung menuju SMKN I Sumenep dengan tujuan yang sama. (Arifin/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.