oleh

Pemain Madura United Pilih Berlebaran di Tajikistan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United, Nuruddin Davronov pulang ke negaranya, Tajikistan, untuk menikmati liburan lebaran Idul Fitri 1439 H, memanfaatkan jatah libur yang diberikan manajemen.

Pemain asal Tajikistan tersebut memilih pulang lantaran ingin menikmati libur lebaran bersama keluarga dan famili. Selain itu, pemain asing Asia ini ingin menikmati kuliner khas Tajikistan yang telah lama tidak mencicipinya setelah merumput di Indonesia.

“Pemain asal Tajikistan itu membeberkan alasan mudik. Salah satunya ingin merasakan suasana Idul Fitri di negaranya sekaligus merasakan suasana akhir Ramadan. Terlepas dari hal tersebut, Noura (Nuruddin Davronov), juga mengungkapkan jika sangat ingin segera mencicipi makanan khas di negaranya yang sejak berada di Indonesia tidak pernah dijumpainya, yaitu Osh,” demikian rilis dalam laman resmi facebook Madura United, Senin (11/6/2018).

Bersama Madura United, Noura mencetak satu gol selama perjalanan Liga 1 tahun 2018, gol semata wayang pemain beragama Islam ini menjadi gol penentu kemenangan kala itu, yaitu saat menang atas Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur. (Marzukiy/Putri)

Loading...