Pemain U-21 Tertantang Bertanding di Malam Hari

  • Bagikan
Ist. Madura United U-21 (Ft. Madura United FC)
dok.Ist. U-21 (Ft. FC)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Laga perdana U-21 akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur melawan Barito Putra U-21 dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21, Sabtu (13/8/2016).

Pertandingan yang akan kick off pukul 20.00 WIB itu menjadi tantangan tersendiri bagi Junior. Pasalnya, sejak dibentuknya tim tidak pernah menggelar latihan apalagi pertandingan di malam hari.

“Pemain sudah siap jalani pertandingan perdana di ISC U21. Sebagian besar pemain belum terbiasa bermain malam dan latihan biasa digelar pagi dan sore, tetapi pemain mengungkapkan tertantang bermain malam sebagai pengayaan pengalaman,” kata Pelatih U-21, Istiko Hadi, Jumat (12/8/2016).

Dikatakan, pihaknya sudah mempersiapkan timnya agar bisa meraup poin penuh di kandang sendiri dengan melakukan latihan rutin berikut strategi dan taktik jitu untuk mengjungkalkan lawan.

“Untuk persiapan ISC U21, kami sudah 3 hari ini melakukan pemusatan latihan di Stadion Tambaksari Surabaya. Koordinasi dan kerjasama antar lini sudah mulai terjalin baik. Makanya, kami sampaikan siap ikuti ISC U21,” tegasnya.

Skuad U-21 tergabung pada grup 2 ISC 2-U bersama dengan Persela Lamongan U-21, Persegres Gresik United U-21, Arema Cronus U-21, Bali United U-21 dan Barito Putera U-21. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.