Waspada Macet, Inilah Rute Lomba Gerak Jalan di Pamekasan Besok

Avatar of PortalMadura.Com
Waspada Macet, Inilah Rute Lomba Gerak Jalan di Pamekasan Besok
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar lomba memperingat hari ulang tahun (HUT) RI ke-71 yang akan diselenggarakan, Sabtu (13/8/2016).

Lomba Gerak Jalan mulai tingkat SD hingga SMA tersebut memiliki rute perjalanan berbeda guna mengurai kemacetan di tengah kota. Berikut rute Gerak Jalan di Pamekasan besok.

Start area Monumen Arek Lancor (Arlan) bagian utara untuk semua tingkatan sekolah. Rute untuk gerak jalan tingkat sekolah dasar (SD) yaitu arlan, Jalan Diponogoro, Cokro atmojo, KH. Abd Aziz dan Jalan Trunojoyo, sementara titik finish adalah Arek Lancor sisi selatan.

Sementara untuk rute sekolah menengah pertama (SMP) dan yang sederajat, dan sekolah menengah atas (SMA) dan yang setingkat, rutenya adalah start Arek Lancor bagian utara, Jalan Slamet Riadi,KH. Agus Salim, Ronggo Sukowati, Stadion, dan Jokotole, sementara titik finish di Arek Lancor sisi timur.

“Lomba gerak jalan dengan peserta sebanyak 334 tersebut diwajibkan menggunakan pakaian seragam sekolah tanpa ada hiasan apapun,” kata panitia gerak jalan, Moh. Sadikun. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.