Pemain Muda Asal Pamekasan dan Bangkalan Direkrut

Avatar of PortalMadura.com
Pemain Muda Asal Pamekasan dan Bangkalan Direkrut Madura United
Ziaul Haq dan Achmad Fawaid, tandatangan kontrak (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Manajemen benar-benar serius untuk mengorbitkan pada kompetisi musim ini. Terbaru, ada dua pemain muda yang telah resmi diikat kontrak.

Dua pemain muda tersebut masing-masing Achmad Fawaid asal Kamal Bangkalan dan Maulana Romadon asal Kelurahan Kowel Pamekasan. Sebelumnya Achmad Fawaid bermain untuk U-20, sementara Maulana Romadon diorbitkan dari Madura United Football Academy.

“Tahun ini menjadi tahun ke-3 bagi Achmad Fawaid bergabung dengan FC senior. Berawal dari FC U20 dengan posisi penjaga gawang, pria asal Kamal Bangkalan ini resmi membubuhkan tandatangan kontrak,” ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, Kamis (18/2/2021).

“Satu lagi putra daerah Madura yang juga diorbitkan dari Academy ke tim senior, ialah Maulana Romadhon. Pemuda asal Kowel Pamekasan ini menempati posisi sebagai gelandang,” demikian unggulan akun Facebook resmi klub.

Sejauh ini, sudah ada tiga pemain muda yang resmi diikat kontrak untuk . Sebelumnya, Erick Gamis Sanjaya yang merupakan pemain berposisi sebagai bek sayap kiri asal Kecamatan Tlanakan Pamekasan.

“Sejauh ini, telah mengikat 3 pemain muda putra daerah. Semangat cong! Wujudkan mimpimu, mimpi kita,” tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.