oleh

Pemain Muda Asal Pamekasan dan Bangkalan Direkrut Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United benar-benar serius untuk mengorbitkan pemain muda pada kompetisi musim ini. Terbaru, ada dua pemain muda yang telah resmi diikat kontrak.

Dua pemain muda tersebut masing-masing Achmad Fawaid asal Kamal Bangkalan dan Maulana Romadon asal Kelurahan Kowel Pamekasan. Sebelumnya Achmad Fawaid bermain untuk Madura United U-20, sementara Maulana Romadon diorbitkan dari Madura United Football Academy.

“Tahun ini menjadi tahun ke-3 bagi Achmad Fawaid bergabung dengan Madura United FC senior. Berawal dari Madura United FC U20 dengan posisi penjaga gawang, pria asal Kamal Bangkalan ini resmi membubuhkan tandatangan kontrak,” ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, Kamis (18/2/2021).

“Satu lagi putra daerah Madura yang juga diorbitkan dari Madura United Academy ke tim senior, ialah Maulana Romadhon. Pemuda asal Kowel Pamekasan ini menempati posisi sebagai gelandang,” demikian unggulan akun Facebook resmi klub.

Sejauh ini, sudah ada tiga pemain muda yang resmi diikat kontrak Madura United untuk Liga 1 2021. Sebelumnya, Erick Gamis Sanjaya yang merupakan pemain berposisi sebagai bek sayap kiri asal Kecamatan Tlanakan Pamekasan.

“Sejauh ini, Madura United telah mengikat 3 pemain muda putra daerah. Semangat cong! Wujudkan mimpimu, mimpi kita,” tambahnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar