Pemain Pengganti Dane Rekan Senegaranya?

Avatar of PortalMadura.Com
Pemain Pengganti Dane Rekan Senegaranya?
dok. Gelandang , Dane Milovanovic

PortalMadura.Com, – Manajemen memberi sinyal adanya pengganti Dane Milovanovic yang mengalami gangguan mental setelah terjadi tabrakan keras dengan pemain Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan salah satu pemain asal Australia dengan usia sekitar 30 tahun.

“Namanya belum bisa kami sebutkan, tapi gambarannya ya usianya sekitar 30 tahun. Dia pernah membela timnas Australia U-17 dan U-20,” katanya, Rabu (12/7/2017).

Apabila manajemen Laskar Sape Kerrab resmi mengikat kontrak pemain tersebut, maka dia adalah pemain asing Asia yang satu negara dengan Dane Milovanovic, Australia.

“Kita tunggu saja kedatangannya. Yang pasti, kami harus mengetahui kualitasnya saat bersama tim ini nanti,” tegasnya.

Sebelum berjodoh dengan Dane Milovanovic, banyak pemain asing Asia yang ikut seleksi bersama skuat Laskar Sape Kerrab, mereka itu adalah Sohei Matsunaga, Bikram Lama dan Jeong Kwang Sik. Tapi ketiganya kandas dan akhirnya mengontrak Dane.

Apakah pemain yang diproyeksikan menjadi pengganti Dane Milovanovic kali ini akan berjodoh dengan . Tunggu saja aksinya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.