oleh

Pemain Pengganti Dane Rekan Senegaranya?

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United memberi sinyal adanya pengganti Dane Milovanovic yang mengalami gangguan mental setelah terjadi tabrakan keras dengan pemain Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan salah satu pemain asal Australia dengan usia sekitar 30 tahun.

“Namanya belum bisa kami sebutkan, tapi gambarannya ya usianya sekitar 30 tahun. Dia pernah membela timnas Australia U-17 dan U-20,” katanya, Rabu (12/7/2017).

Loading...

Apabila manajemen Laskar Sape Kerrab resmi mengikat kontrak pemain tersebut, maka dia adalah pemain asing Asia yang satu negara dengan Dane Milovanovic, Australia.

“Kita tunggu saja kedatangannya. Yang pasti, kami harus mengetahui kualitasnya saat bersama tim ini nanti,” tegasnya.

Sebelum Madura United berjodoh dengan Dane Milovanovic, banyak pemain asing Asia yang ikut seleksi bersama skuat Laskar Sape Kerrab, mereka itu adalah Sohei Matsunaga, Bikram Lama dan Jeong Kwang Sik. Tapi ketiganya kandas dan akhirnya mengontrak Dane.

Apakah pemain yang diproyeksikan menjadi pengganti Dane Milovanovic kali ini akan berjodoh dengan Madura United. Tunggu saja aksinya. (Marzukiy/Putri)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar