Pembacokan di Taman Wiyata Bahari, Polisi Pelajari Ciri-ciri Pelaku

Avatar of PortalMadura.com
Pembacokan di Taman Wiyata Bahari, Polisi Pelajari Ciri-ciri Pelaku
Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang

PortalMadura.Com, – Pelaku dugaan di , Jalan Imam Bonjol, Kelurahan, Dalpenang, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, belum terungkap.

“Kami telah menyelidiki dan mencari ciri-ciri yang terindikasi sebagai pelaku serta ditunjukkan kepada korban. Namun, ternyata korban tidak ingat wajah pelaku sehingga kami kesulitan,” terang Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang, Rabu (17/2/2021).

Korban pembacokan yakni Ahkmad Rizal Hidayat (30) warga Kelurahan Dalpenang. Pembacokan terjadi pada 7 Februari 2021, sekitar pukul 21.19 WIB.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka bacok dengan lebar 20 sentimeter dengan kedalaman kurang lebih tiga sentimeter. Sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit daerah Sampang.

Sumber kepolisian, petugas mengalami kesulitan untuk mendapatkan petunjuk yang mengarah terhadap ciri-ciri pelaku pembacokan korban Rizal.

Namun, penyidik telah memanggil sejumlah saksi dari unsur teman korban, pedagang di area Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat kejadian situasi cukup gelap karena minim penerangan, para saksi cenderung tidak ingat secara jelas terhadap ciri-ciri fisik dan muka pelaku,” kata Riki.

Menurut dia, pelaku yang terlibat dugaan pembacokan hanya satu orang. “Jika ada yang bisa membantu untuk mengungkap pelaku, warga dapat melaporkan kepada kami,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.