oleh

Pembangunan Kantor Disdik Baru Pamekasan Belum Dilelang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rencana untuk memiliki kantor Dinas Pendidikan (Disdik) baru di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan sedikit tertunda. Pasalnya, proyek pembangunan dengan anggaran Rp 4 miliar tersebut sampai sekarang belum dilelang.

Kabag Pembangunan Pemkab Pamekasan, Rahmat K. Suroso mengatakan, pihaknya belum melaksanakan lelang untuk pembangunan kantor yang berlokasi di Jalan Raya Proppo tersebut dengan alasan menunggu kesiapan dari instansi yang bersangkutan.

“Kayaknya sekarang masih persiapan, tapi insyaallah dalam minggu ini (lelang). Kita ini kan menunggu dari dinas,” kilah Rahmat saat dikonfirmasi via telpon selularnya, Senin (6/6/2016).

Pembangunan kantor Disdik dengan anggaran Rp 4 miliar yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) kabupaten  tersebut merupakan proyek tahun 2015 yang dijadwal ulang pada tahun 2016.

Tetapi, mega proyek ini hingga masuk pertengahan tahun 2016 tidak kunjung terealisasi. Padahal, sejak bulan Februari 2016, bagian administrasi pembangunan pemkab sudah mempersiapan agar proyek tersebut untuk dilelang. (Marzukiy/har)


Komentar