Pembangunan Sport Center Sumenep Diperkirakan Habiskan Dana Rp 60 Miliar

Avatar of PortalMadura.Com
Pembangunan Sport Center Sumenep Diperkirakan Habiskan Dana Rp 60 Miliar
Sekdakab Sumenep, Edy Rasiadi (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Pembangunan sport center di jalan Sumenep – Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diperkirakan akan menghabiskan anggaran sebesar Rp 60 miliar. Anggaran miliaran rupiah itu berasal dari APBN.

ini diperkirakan akan dilakukan dua tahap. Tahap pertama tahun ini, dilanjutkan pada tahap kedua yakni tahun depan,” kata , Edy Rasyiadi, Kamis (9/8/2018).

Menurut Edy, pembangunan pusat sarana olahraga yang rencananya di depan kampus STKIP PGRI Sumenep itu seluas 7,1 hektare. Di situ nanti akan dibangun stadion sepak bola dan sarana olahraga lainnya yang bisa menunjang peningkatan potensi atlet.

“Semoga tidak ada kendala apapun, sehingga pembangunannya segera dimulai tahun ini,” ucapnya.

Sport center ini diharapkan mampu menunjang prestasi atlet dari berbagai cabang olahraga di kabupaten ujung timur Pulau Madura ini. Sebab, di Sumenep ini banyak bibit atlet yang bisa mendulang prestasi, namun selama ini masih kurang fasilitas penunjang utamanya sarana olahraga.

“Kami berharap, pembangunan sport center ini cepat selesai, agar cepat dimanfaatkan. Sebab, selama ini di Sumenep masih kekurangan fasilitas olahraga,” harapanya. (Arifin/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.