Pembinaan Rohani dan Mental Personel Polres Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Pembinaan Rohani dan Mental Personel Polres Sumenep
Pembinaan rohani dan mental personel Polres Sumenep

PortalMadura.Com, , Madura, Polda Jawa Timur, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin pada personelnya, bertempat di masjid Walisongo Polres Sumenep, Kamis (7/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, Pejabat Utama (PJU), perwira, bintara, dan ASN Polres Sumenep.

“Kegiatan ini adalah program dari Bag SDM, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polres Sumenep langsung melaksanakan Binrohtal di masjid Walisongo,” katanya.

Dengan adanya kegiatan Binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Sumenep yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Sumenep untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik.

” Harapannya dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.