oleh

Pembunuh Bayaran Diringkus Polisi Sampang

SAMPANG (PortalMadura) – Salah seorang pelaku pembunuh bayaran, Jeli (45), warga kota Sampang, Madura, Jawa Timur diringkus polisi Setempat.

Tersangka diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan tragis yang menimpa pasangan suami istri (Pasutri), Bunadin (60) dan Bugiyah (55) warga Desa Padiyangan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Dalam aksinya, pelaku yang masih tetangga korban dilakukan bersama tiga teman lainnya, yakni berinisial S, M, dan C yang masih berstatus buronan polisi.

“Berdasarkan hasil penyidikan, masih ada 3 (tiga) pelaku lain yang buron. Saat ini, dalam pengejaran, karena identitasnya sudah diketahui,” terang Kapolres Sampang, AKBP Imran Edwin Siregar, Senin (21/10/2013)

Polisi juga menyita barang bukti berupa sepasang sandal jepit dan sebuah celurit yang di gunakan melakukan pembataian terhadap korban.

“Barang buktinya, sandal jepit penuh darah dan sebilah clurit lengkap dengan sarungnya,” tandasnya.

Pengakuan tersangka di depan penyidik, uang bayaran Rp10 juta tersebut, di bagi empat. Sedangkan Jeli menerima uang sebesar Rp.2 juta.

Sebelumnya, korban Bunadin terkapar tak bernyawa dengan jari kanan putus dan luka bacok di depan kandang sapi miliknya. Sementara Bugiyah, mengalami 8 kali sayatan dengan kondisi isi perut keluar berada di dalam tumpukan makanan ternak yang juga tak jauh dari kandang sapi, Senin (23/9/2013) dini hari.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE