Pemda Cabut Ijin Mendadak, HTI Sampang Gagal Gelar Salat Id di Halaman Wijaya Kusuma

Avatar of PortalMadura.Com
HTI Sampang

PortalMadura.Com, – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur yang rencananya bakal melaksanakan Salat Idul Adha di lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Madura, Jawa Timur gagal digelar menyusul pihak pemerintah setempat mendadak mencabut ijin penggunaan lapangan untuk lokasi Salat Id, Sabtu (4/10/2014).

Pencabutan ijin tersebut disampaikan oleh petugas Satpol PP Sampang pada jamaah Salat Id yang tengah melakukan persiapan pelaksanaan salat.

“Tadi malam, ada orang Pemda yang datang ke kami, katanya izin penggunaan lapangan  Wijaya Kusuma untuk Salat Id dicabut oleh pak Wabup,” terang Achmad Muhlis, Ketua HTI Sampang, Sabtu (4/10/2014).

Pencabutan ijin secara mendadak tersebut, dengan alasan keamanan. Pihak HTI akhirnya memutuskan melaksanakan Salat Idul Adha di Jalan Rajawali Kelurahan Karang Delem, Kecamatan Kota Sampang.

Sayangnya, hingga saat ini Kepala Satpol PP Sampang Hamdani masih belum bisa dikonfirmasi, nomor handphone yang biasa dihubungi tidak diangkat.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.