PortalMadura.com

Pemerintah Jerman Tegur Sebuah Startup IT dari Surabaya Jawa Timur

  • Kamis, 25 Mei 2017 | 10:49
Pemerintah Jerman Tegur Sebuah Startup IT dari Surabaya Jawa Timur
Samodra, Chief Operating Officer (Istimewa)

PortalMadura.Com, Surabaya – Aplikasi messenger berbasis Android Catfiz messenger mendapat teguran dari Pemerintah Jerman.

Dalam surat teguran yang dikirimkan langsung ke Kantor Catfiz messenger di Surabaya itu Pemerintah Jerman meminta Catfiz mendaftarkan perusahaannya.

Ini karena, Pemerintah Jerman mengkhawatirkan adanya gangguan di negaranya. Selain itu, yang menjadi perhatian pemerintah Jerman yakni teknologi voice call yang di terapkan Catfiz.

Chief operating Officer, Samodra, di Surabaya, mengaku telah merespon surat tersebut dan mengirimkan kembali surat tersebut.

“Dengan adanya teguran ini, tentu membuat kita semakin percaya diri, karna ternyata user kita ada di Jerman. Ini yang mesti kita sebagai warga Indonesia bangga,” kata Samodra, dalam siaran persnya diterima Redaksi PortalMadura.Com, Kamis (25/5/2017).

Dikatakan Samodra, surat yang dikirimkan ke Pemerintah Jerman juga sudah di respon dan itu sangat baik.

Samodra, menambahkan, saat ini Catfiz sedang menyiapkan beberapa fitur terbaru seperti payment dan news platform. Itu yang sementara di fokuskan.

Mengenai kapan peluncuran payment dan newsplatform, Samodra belum bisa menjelaskan lebih jauh. Namun, dalam waktu dekat akan running. (Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional