oleh

Pemilihan Ketua KWB Berlangsung Menegangkan

PortalMadura.Com, Pasuruan – Pemilihan Ketua Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang berlangsung di Villa Utama, Tretes berlangsung menegangkan. Pemilihan tersebut dilakukan dengan cara memilih suara terbanyak, Jumat (20/2/2015).

Kedua calon yang diusung oleh masing-masing pendukung, yakni Miftahul Umar, yang merupakan pengurus KWB periode 2013-2015, dan juga M Shodik Ramadani, wartawan TVRI wilayah Bangkalan. Dalam pemilihan tersebut berlangsung alot dan menegangkan.

Pemilihan Ketua KWB yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Bangkalan, H Fathurrahman Said yang akrab disapa Jimhur Saros itu membuahkan hasil M Shodik Ramadani yang terpilih menjadi Ketua KWB.

Dari total 18 hak suara, Shodik Ramadani mendapat 9 suara. Sementara Miftahul Umar mendapat 8 suara, dan satu suara tidak sah. Dari itu, diputuskan bahwa M Shodik Ramadani terpilih secara sah menjadi Ketua KWB periode 2015-2018.(suhul/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE