Pemilik Pipi Tembem, Ini 7 Cara Mudah Hilangkan Lemak Wajah dalam Sepekan

Avatar of PortalMadura.com
Pemilik Pipi Tembem, Ini 7 Cara Mudah Hilangkan Lemak Wajah dalam Sepekan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menurut kebanyakan wanita, kecantikan mereka bisa menurun akibat di wajah lebih spesifik pipi. Ironisnya, tidak semua orang menginginkan pipi yang tembem karena lebih mengidamkan bentuk tirus, terutama kaum hawa.

Tidak heran, jika beberapa dari mereka sampai mengadopsi banyak metode dan teknik untuk menghilangkan lemak di wajah. Jika Anda juga memiliki lemak di wajah, maka menghilangkannya cukup dengan beberapa cara sederhana dan menakjubkan. Cara ini dipercaya bisa membantu Anda untuk mengencangkan otot wajah hanya dalam 1 pekan.

Benarkah?. Ya, berikut ini tujuh cara sederhana dan menakjubkan yang bisa membantu Anda mengurangi lemak wajah hanya dalam 1 pekan:

Periksa dengan Cara yang Benar
Bila Anda merasa wajah menjadi gemuk karena akumulasi lemak, sebaiknya periksa terlebih dahulu wajah secara menyeluruh di cermin. Dengan melakukan ini, Anda akan tahu apakah benar-benar memiliki lemak di wajah atau hanya merasa seperti itu. Karena terkadang lemak di wajah bisa menipu cermin atau bahkan mata Anda.

Periksa Postur
Beberapa orang cenderung menekuk leher mereka ke depan, karena dagu berlipat mereka terbentuk, apalagi kalau wajahnya nampak seperti gemuk dan pipinya tembem. Karena itu, sambil duduk, jaga agar leher tetap lurus, sehingga dagu berlipat Anda tidak akan terbentuk dan wajah tidak akan terlihat gemuk.

Nutrisi Sehat
Untuk membuat wajah tirus, Anda harus berhenti mengonsumsi kalori ekstra dalam diet harian. Seseorang harus mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan mineral. Seseorang harus mengonsumsi jumlah kalori yang sama sesuai usia, tinggi dan berat badan.

Olahraga
Bila Anda berolahraga, maka akan mengurangi lemak tidak hanya pada tubuh, tapi juga wajah. Dengan latihan rutin kardio, otot wajah akan menjadi tirus dan kencang.

Baca Juga: 14 Cara Alami Tiruskan dan Kecilkan Pipi Tembem

Hidrasi
Untuk menurunkan berat badan, sangat penting agar tubuh Anda tetap terhidrasi dengan meminum air dalam jumlah yang cukup. Dengan minum air putih, kelebihan sodium dan lemak dalam tubuh menurun, sehingga mengakibatkan penurunan berat badan.

Berlatih Yoga Wajah
Untuk mengurangi lemak dari otot wajah, maka Anda harus berlatih yoga wajah. Hal ini membantu untuk otot kencang dan wajah terlihat tirus juga. Dengan demikian, Anda akan terlihat awet muda.

Ucapkan X dan O
Saat Anda berbicara X dan O berulang kali, semua otot wajah Anda aktif. Latih latihan ini 5 sampai 6 kali sehari. Selamat mencoba!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.