oleh

Pemkab Kecolongan, Lahan Warga Talango Diserobot Investor

PortalMadura.Com, Sumenep – Lahan seluas 1.500 meter persegi di Desa Talango, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diserobot investor. Kabarnya, lahan milik Moh Sadik, warga setempat itu digarap untuk tambak udang tanpa memberitahukan kepada pemiliknya.

“Setelah saya tanya ke kepala desa dan pak camat ternyata tidak ada yang tahu siapa yang memberikan izin,” kata Moh Sadik, pemilik lahan, Kamis (7/4/2016).

Menurut Sadik, pihaknya tidak terima lahan miliknya digarap oleh orang tak dikenal. Beruntung, penggarapan lahan tersebut sudah dihentikan. Namun, sejumlah alat berat masih tetap berada dilokasi tersebut.

iklan hari santri

“Kalau yang bekerja sudah tidak ada setelah kemarin dihentikan oleh kami bersama pak camat dan Koramil, namun alat beratnya masih tetap belum dipindah,” ucapnya.

Ia berharap, pemerintah jangan tinggal diam dalam persoalan ini. Sebab, hal yang sama terjadi disejumlah tempat. Akibatnya masyarakat menjadi korbannya.

“Pemerintah harusnya melindungi masyarakat. Jangan menunggu tambak udangnya sudah berjalan, baru pemerintah mau menutupnya, kasihan rakyat,” harapnya. (arifin/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.