Pemkab Pamekasan Belum Terima Tembusan Rekrutmen CPNS

Avatar of PortalMadura.com
Pemkab Pamekasan Belum Terima Tembusan Rekrutmen CPNS
dok. Kepala BKPSDM Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia (Foto: Hasibuddin)

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai sekarang belum menerima surat pemberitahuan dari pemerintah pusat terkait rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia menyampaikan, beredarnya informasi rekrutmen CPNS secara online yang digelar akhir Juli 2018 sampai sekarang tidak ada tembusan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

“Kami sampai sekarang belum menerima formasi CPNS, yang pasti kami tetap menunggu. Mudah-mudahan Pamekasan mendapatkan formasi dalam rekrutmen tahun ini,” katanya, Selasa (31/7/2018).

Dikatakan, pihaknya telah mengajukan 500 formasi kepada pemerintah pusat pada rekrutmen kali ini. Sebagian besar dari jumlah tersebut adalah tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.

“Paling banyak yang kami usulkan itu formasi guru, kemudian tenaga kesehatan dan pegawai teknis-teknis lainnya. Kami berharap kebutuhan pegawai yang kami usulkan bisa dipenuh,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.