oleh

Pemkab Pamekasan Santuni 1480 Anak Yatim, Bupati Bersyukur

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memberikan bantuan kepada 1480 anak yatim dalam rangka merayakan tahun baru Islam 10 Muharam 1441 H di Masjid Agung Assyuhada, Selasa (10/9/2019).

Bantuan tersebut bersumber dari Badan Amil Zakat (BAZ) dan para dermawan di Kabupaten Pamekasan dengan total dana sebesar Rp 220 juta yang diberikan kepada seribu lebih anak yatim perwakilan dari 13 kecamatan.

“Kegiatan ini memberikan inspirasi kepada kita untuk meningkatkan rasa syukur dan kecintaan kita kepada anak yatim,” ujar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam sambutannya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap, kegiatan tersebut bisa meningkatkan rasa kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, dengan menyebar kasih sayang terhadap anak yatim di lingkungan masing-masing.

Loading...

Baca Juga: Kejari Sampang Tahan Dua Konsultan Pengawas RKB SMPN 2 Ketapang

“Karena dengan kita cinta dan sayang terhadap anak yatim akan mendapatkan rahmat yang luar biasa dari Allah SWT,” tandasnya.

Acara yang bekerja sama dengan takmir masjid Assyuhada Pamekasan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Sekretaris Daerah (Sekda), Totok Hartono dan pimpinan sementara DPRD Pamekasan, Imam Husairi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan berbagai pihak yang telah menyukseskan acara ini. Semoga para dermawan, Baznas dan panitia mendapatkan imbalan yang lebih besar dari Allah SWT,” harap dia sembari menutup sambutannya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar