Pemkab Sampang Akui Jukir Motor Gunakan Karcis Bus

Avatar of PortalMadura.Com
Pemkab Sampang Akui Jukir Motor Gunakan Karcis Bus
Ist. Net

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) setempat akhirnya mengakui juru parkir (Jukir) motor menggunakan karcis bus.

Kabid Perhubungan Darat, Dishubkominfo Kabupaten Sampang Moh Fadeli mengakui jika juru parkir telah memberikan karcis bus pada motor di jasa parkir Jalan Trunojoyo, Kelurahan Rongtengah Kecamatan Kota.

”Sudah kami datangi. Petugas Jukir hanya salah mengambil karcis, karena waktu itu sedang sibuk melayani pengguna parkir lainnya,” kilah Moh Fadeli, Rabu (1/4/2015).

Meski pihaknya telah memaklumi kejadian tersebut, tetap memberikan sanksi pada petugas jukir tersebut. ”Kami sudah memberikan sanksi peringatan,” katanya.

Ia berharap, setiap pengguna jasa parkir di Kabupaten Sampang untuk tidak sungkan melaporkan oknum juru parkir yang melanggar aturan atau menyimpang dari tugas pokoknya.

”Akan kami tindak lanjuti jika ada oknum jukir yang nakal,” tegasnya.

Sebelumnya, salah satu pengendara sepeda motor menggunakan jasa parkir di Jalan Trunojoyo mengeluh, karena karcis yang diberikan oleh petugas juru parkir (jukir) tidak sesuai ketentuan, yaitu menggunakan karcis khusus bus, tangki dan truk.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.