oleh

Pemkab Sumenep Gelar Open House di Tiga Tempat

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar open house di tiga tempat, Rabu (5/6/2019) pada momentum hari raya Idul Fitri 1440 H.

Tiga tempat tersebut, yakni di Rumah Dinas Bupati Sumenep, Jl. Jendral Sudirman, Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, Jl. Dr. Cipto dan Rumah Dinas Sekda Sumenep, Jl. KH Agus Salim Sumenep.

Agenda yang dijadwalkan bisa berlangsung setiap tahun ini untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan bersama masyarakat dengan pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sumenep.

Pada momen tersebut juga dihadiri alim ulama dan tokoh agama lainnya.

“Khilaf itu kan bagian dari sifat ya. Jadi untuk kembali fitrah itu tujannya,” terang Kasubag Rumah Tangga Pemkab Sumenep, M. Ilyas.

Pihaknya berharap untuk tahun-tahun berikutnya formatnya lebih luas lagi, sehingga di hari yang fitri ini tidak ada perbedaan antara pemerintah dan masyarakat umum.

Loading...

Pada momentum tersebut, Bupati Sumenep, A Busyro Karim, beserta istri, Nurfitriana, menyambut hangat kehadiran masyarakat maupun OPD yang hadir.

Open House Pemkab Sumenep (Foto: Nanik Dwi Jayanti)

Tidak jauh berbeda dengan open house di rumah dinas Sekda dan Wabup Sumenep.

Tidak sedikit pula masyarakat yang menyempatkan foto bersama dengan orang nomor satu di Sumenep beserta keluarga sebelum meninggalkan tempat.

Direncanakan open house akan dibuka untuk masyarakat umum hingga malam nanti.(*)


Penulis : Nanik Dwi Jayanti
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar