Pemotor Tewas Ditabrak Pikap dari Belakang, Dua Bocah Selamat

  • Bagikan
Pemotor Tewas Ditabrak Pikap dari Belakang Dua Bocah Selamat
Kondisi motor korban tewas (Ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan pikap di Jalan Raya Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/12/2021).

Pengemudi motor bernopol M 4627 PR, Muzaki (30) warga Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang meninggal dunia.

Dua bocah yang dibonceng korban dalam kondisi selamat, Zaki (3) dan Abu (7), warga Desa Petapan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo menjelaskan, korban melaju dari arah barat dan belok ke arah kanan (selatan jalan) diduga tanpa melihat situasi arus lalu lintas.

Sedangkan dari arah yang sama (di belakang pemotor) melaju mobil pikap bernopol AG 9640 PB dikemudikan mahasiswa, Muh Azhyim Ardiansyah (18) warga Desa Kebunduren, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

“Jarak pikap yang terlalu dekat dengan pemotor di depannya maka terjadi tabrakan. Pemotor terpental dan membentur aspal,” terangnya.

Korban Muzaki mengalami luka serius di kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang.

“Jenazah Muzaki dibawa pulang untuk dikebumikan di rumah duka. Sedangkan bocah Zaki luka lecet di bagian bibir dan kepala sedang dalam perawatan medis Puskesmas Torjun,” katanya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.