Pemotor Tewas Tabrakan di Jalan Raya Provinsi Marengan Daya

Avatar of PortalMadura.Com
Pemotor Tewas Tabrakan di Jalan Raya Provinsi Marengan Daya
Anggota Satlantas Polres Sumenep melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

PortalMadura.Com, Seorang pemotor tewas di Jalan Raya Provinsi Marengan Daya, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, KM-8, Jawa Timur, Senin (18/12/2023).

Korban, Yugi Prayugo Setia Gunawan (29), warga Dusun Sempangan, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, mengemudikan motor honda Scoopy Nopol W 6620 OH.

“Korban tabrakan itu meninggal di RSI Kalianget,” terang Kasi Humas AKP Widiarti S, dalam keterangan persnya.

Kecelakaan maut ini berawal dari pemotor yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah barat ke timur hendak mendahului kendaraan lain yang searah di depannya. Sedangkan dari arah berlawanan, korban melaju seorang diri.

“Pemotor yang tidak diketahui identitasnya itu tidak memiliki ruang gerak yang cukup dan jarak pandang yang bebas, sehingga terjadi benturan dengan sepeda motor korban tepat di badan jalan sebelah selatan,” katanya.

Korban terpelanting dan motornya membentur mobil Ertiga Warna Hitam bernopor polisi M 1562 AJ. “Kerugian material terjadi pada motor korban sekitar Rp1 juta. Sedangkan mobil Ertiga mengalami kerugian ditaksir Rp200 ribu,” urainya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep. Dan pemotor yang terlibat tabrakan dan tidak diketahui identitasnya dalam proses penyelidikan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.