Sortir SS Pemilu 2024, Polres Sumenep Lakukan Pengamanan dan Monitoring

Avatar of PortalMadura.Com
Sortir SS Pemilu 2024, Polres Sumenep Lakukan Pengamanan dan Monitoring

PortalMadura.Com, – KPU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai melakukan sortir dan pelipatan surat suara di gudang logistik setempat, Jalan Asta Tinggi No. 99, Desa Kebunagung.

melakukan pengamanan dan monitoring atas kegiatan tersebut. “Pengamanan dan monitoring dilakukan personel Operasi Mantap Brata 2023-2024 sebanyak 30 orang,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Senin (18/12/2023).

Ada 58 petugas sortir dan pelipatan surat suara yang telah mendapat arahan dari KPU Kabupaten Sumenep. Mereka bekerja mulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Menurut Widiarti, pengamanan dan monitoring dilakukan demi menjaga agar kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara berjalan dengan aman dan lancar.

“Hal ini sejalan dengan tujuan dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata Semeru, yaitu untuk menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2024,” katanya.

Selain gudang logistik , Polres Sumenep juga menempatkan personel pengamanan di Kantor Bawaslu Sumenep.

Dengan pengamanan di kantor penyelenggara Pemilu ini, diharapkan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Sumenep dapat berjalan dengan aman, dan kondusif.

“Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dalam persiapan pelaksanaan Pemilu yang aman dan demokratis,” tutupnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.