Pemudik Tujuan Sapudi Protes di Pelabuhan Kalianget

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: TaufikurrahmanEditor: Desy Wulandari
tangkapan layar
tangkapan layar
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah video viral di platform TikTok, Sabtu (30/4/2022). Video itu menggambarkan seorang pria protes pada petugas kapal Dharma Dwipa Utama di Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Video berdurasi 26 detik itu, si pria berambut pendek, pakai masker warna putih sambil tunjuk-tunjuk petugas. “Tidak masalah saya tak bawa sepeda motor. Alasannya karena sepeda motor. Dan saya beli tiket silakan anda bawa sepeda motor,” kata pria itu.

Sedangkan petugas di pelabuhan meberusaha memberikan pemahaman terhadap calon penumpang yang protes. Tak membuahkan hasil, petugas meninggalkan pria itu. “Waduh repot bapak ini,”.

Sementara, Kabid Angkutan Disperkimhub Kabupaten Sumenep M. Tayib membenarkan kejadian tersebut di Pelabuhan Kalianget, Sumenep. “Kalau tidak salah itu kemarin saat jadwal kapal ke Sapudi,” terangnya tanpa menyebutkan tanggal.

Baca Juga:  30 Juni 2022, Suporter Liga Santri Akan Banjiri Stadion A Yani Sumenep

Menurutnya, penumpang tujuan Sapudi itu protes lantaran tidak diperbolehkan masuk ke kapal Dharma Dwipa Utama karena kapasitas sudah penuh. “Karena penuh, Syahbandar pelabuhan Kalianget tidak memperbolehkan penumpang itu naik,” katanya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.