oleh

Penampakan Hantu Wanita Tanpa Kepala Warnai Pelantikan KPPS di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Proses Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diwarnai dengan penampakan hantu wanita tanpa kepala, Kamis (28/3/2019) malam.

Bayangan putih mirip seperti orang berjalan tiba-tiba menyelinap di ruang tamu Balai Desa Larangan Barma atau tepat di belakang para KPPS dilantik. Para Ketua KPPS dari 13 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019 itu dilantik di bagian depan atau pendopo balai Desa Larangan Barma yang berada di Dusun Marang.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Salah seorang Pengawas Desa (PD) Larangan Barma, Didik Alhomaidi yang ikut hadir dalam acara tersebut menyampaikan, para Ketua KPPS yang dilantik juga ada yang sempat melihat bayangan putih seperti gaun wanita berjalan tanpa terlihat kepalanya.

“Bayangan putih itu juga sempat terekam kamera handphone milik para undangan,” terang Didik Alhomaidi pada PortalMadura.Com.

Penampakan sosok wanita bergaun putih tanpa kepala itu membuat para undangan wanita ketakutan dan memilih untuk pulang lebih awal. Namun, untuk pelantikan KPPS tetap berjalan lancar hingga selesai.

Munculnya makhluk halus di Balai Desa Larangan Barma yang kebetulan bertepatan dengan malam Jumat Pon ini ternyata bukan hanya sekali, tetapi sudah sering menampakkan wujudnya berlaga seperti perempuan.

Bahkan, ada sosok lain di tempat tersebut yang kadang kala ada menampakkan seperti laki-laki sedang memakai selendang.

“Pak sekretaris desa (Nawir) juga bercerita dan membenarkan kalau sering ada penampakan sosok aneh,” kata Didik Alhomaidi.

Coba perhatikan foto pertama di bawah ini yang tidak terlihat ada bayangan apapun.

Foto kosong
Gambar tanpa penampakan (Foto. Istimewa)

Coba bandingkan dengan foto kedua yang dilingkari warna merah dan terlihat ada penampakan.

Fofo hantu
Gambar yang terlihat ada penampakan hantu wanita tanpa kepala mengenakan gaun putih (Foto. Istimewa)

Sosok seperti bayangan putih tersebut sangat jelas menghalangi keberadaan kursi.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar