oleh

Penandatangan Letter of Intens APTISI Vs De Hague Univ di Belanda

PortalMadura.Com, Belanda – Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) yang sedang melakukan kunjungan dan kerjasama dengan sejumlah Universitas terkemuka di Eropa kini melakukan penandatanganan Letter of Intens dengan De Hague Univ.

Rektor Unija Sumenep, Alwiyah yang juga salah satu pengurus APTISI Jawa Timur menyampaikan, bahwa APTISI melakukan kerjasama dengan sejumlah Universitas yang sudah diakui dunia di negara Eropa.

“Kita membangun kerjasama dibidang ilmu terapan serta pertukaran mahasiswa,” terang Alwiyah pada PortalMadura, Jumat (9/5/2014).

Loading...

Rombongan APTISI di terima secara formal oleh seluruh pimpinan di De Hague Univ dengan penyambutan yang hangat. Bahkan, dijamu makan siang jenis makanan rasa keju.

Rombongan APTISI dari 30 perguruan tinggi swasta se Indonesia tersebut,  check out dari Ibis Hotel Den Haag pada pukul 08.30 waktu setempat menuju The Hague University dan sempat mampir di Istana Den Haag Belanda.

Ketua APTISI Indonesia, Prof. Dr. Edi Suandi Hamid, M.Ec dan Sekretrais Panitia Delegasi APTISI, Hangga Fathana, S.IP,B.Int.St, MA, juga sempat mengabadikan gambar di depan Istana. Usai di The Haag Univ langsung menuju KBRI di Den Haag.

“Rombongan APTISI diterima secara formal di kedutaan setelah solat Jumat,” kata Alwiyah.(htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar