oleh

Penangkapan Mantan Kepala Daerah FA oleh KPK Menyebar Melalui Broadcast Messager

PortalMadura.Com, Bangkalan – Penangkapan mantan kepala daerah di Madura, Jawa Timur berinisial FA ramai dikirim melalui Broadcast Messager. Bahkan, foto suasana saat penangkapan juga diterima Redaksi PortalMadura.Com.

Isi dalam broadcast messager itu disebutkan, bahwa penangkapan dilakukan oleh tim KPK dipimpin langsung AKBP Novel Baswedan terhadap mantan Bupati inisial FA dalam dugaan tindak pidana korupsi.

Barang Bukti (BB) yang berhasil disita/diamanan berupaa, 1 koper ukuran besar berisi Uang, 3 tas ukuran besar yang juga berisi uang dan surat berharga.

Penangkapan dan penggeledahan berlangsung 30 menit. Pada pukul 01.00 Wib, tersangka langsung digelandang ke Surabaya kemudian dilanjutkan ke Jakarta, dan di kawal oleh Sat Lantas Polres Bangkalan.

Pada saat KPK melakukan penangkapan FA, 1 Pleton Sabhara Polres Bangkalan,1 Unit Sat Intel dan 1 unit Sat Reskrim  ikut mengamankan di sekitar TKP dipimpin langsung Waka Polres Bangkalan, Kompol Yanuar Herlambang.

Sementara, detikcom merilis, bahwa hingga berita penangkapan FA diturunkan, belum ada sumber resmi di KPK yang mau berbicara. Juru bicara KPK Johan Budi dan para pimpinan KPK yang dikonfirmasi belum merespons.(htn)


Komentar